Monday, January 22, 2007
January in a memory
Psst...tgl 10 January kemaren, suamiku sudah boleh pulang. Aciik..!! Seneng deh..
Tapi bukan pulang ke rumah kita. Rumah kami terlalu sempit untuk 2 kaki dan 2 tongkat milik suamiku. Jadi, aku harus bisa bersabar diri tetap bolak-balik Mampang-Tj.Barat. Karena suamiku memilih untuk pulang ke rumah ortunya dulu. Yah, ngga apa-apa deh. Lagi pula, kalo di rumah kami, siapa yang akan menjaga dan mengurus coba? Aku kan kerja. Jadi, sementara mudik dulu ke Tanjung Barat.
Cumaaa.....the problem is : Tanjung Barat itu tidak mudah dilalui kendaraan umum! Aku ngga biasa kerja dari tempat sejauh Tanjung Barat. Sebenernya sih bukan jauhnya. Tapi MACET-nya!! Ampun deh...baru perempatan Ragunan jam 6 kurang saja sudah padat-dat-dat! Thanks to Sutiyoso for never ending busway project! jalur yang mestinya tiga jadi dua. Dan sekarang aku lebih susah, karena ngga ada mio. Mio masih ngendon di garasi. Belom diapa-apain. Habis itu sih rencananya mau dijual. Ada yg mau beli?
Trus,perkembangan suamiku sekarang semakin baik saja. Kakinya sudah mulai kuat. Tapi sambungan tulang masih menunggu waktu. Belum terisi sum-sum tulangnya. Masih lemah sekali. Jadi dua tongkat masih dipakai.
Kemaren Sabtu, sepulang kontrol ke Pak Haji di Pdk. Aren, kami (Aku, mama dan Papa) membawa suamiku berbelok ke arah Mampang. Bukan ke lurus saja ke TB Simatupang. Kekekekek....kata suamiku, dia juga udah kangen rumah. Jadilah kami berempat ke Mampang. Sabtu yang hujan dan basah itu ternyata punya dampak sampingan ya? Karena selain banjir, macetnya pun menjadi RUAAARRR BIASA!!!
Bayangin aja, perempatan Ragunan sampe ke Republika situ ngabisin waktu satu jam! Iya! SATU (1) jam=60 menit ituu!! Ugh! panas deh!
Kaki suamiku udah makin bengkak aja deh! Sebelumnya memang suamiku aku beliin deker yang bisa diadjust di Gramedia Bintaro Plasa. Susah juga nyari deker ini. Aku keliling2 ke Plaza Semanggi ngga ada! Ih, payah tuh Plangi...kagak jual apa-apa! Bajuuuuuuuu....melulu. Ama tempat makan deh yang banyak. Udah gitu bajunya lumayan mahal lagi..Ah, payah! Ngga akomodatif sama kantong. Hahahaha...ini mah masalahku ya? Habisnya aku biasa ke Ambassador Mall yang emang penuh dari bawah sampe atas, trus aku dulu biasa juga belanja di Blok M, termasuk Blok M Plaza. Ini Plaza jg termasuk komplit aku bilang. Ngga tahu deh kalo yang lain. Katanya sih di Kelapa Gading Mall jg lengkap ya/ Tp aku belum pernah lagi tuh ke sana. Jauh!
Eh, lanjut lagi...akhirnya suamiku malah nginep di rumah. Hore..hore...!
Tapi cuma semalam saja, karena rumah kami bener2 deh, sempit banget. Kasihan suami aku yang kerepotan sama tongkatnya.
Setelah mengikuti pengajian untuk pertama kalinya di rumah enyak, akhirnya sekitar jam 11-an suamiku balik ke rumah ortunya lagi. Aku ikutan duuunk!! Aku kan habis ngambek, masak ngga nginep sih?
Jadi, beginilah January...jadi ingat dulu mamaku jg keguguran di bulan January. Adik kami, Fatimah pun tak sempat menghirup udara dunia. May u rest in peace, my little sister!
Dan bulan baru di tahun baru (bulan Muharram 1428H) yang telah menjelang, menjadi momentum terbaik untuk memperbaiki diri. Meloncat dan bergerak dr comfort zone.
posted by fsusanti @ Monday, January 22, 2007  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
website metrics
about me
My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Just an Ordinary Women, who still trying reaching her dreams.

Yang Baru-baru
Archives
Shout Box
Links
Friendz of Mine
Kelas Menulis
  • Kelas Menulis-Hasyim
  • Kelas Menulis-Jonru
  • Kelas Menulis-Anung
  • Kelas Menulis-Awi
  • Kelas Menulis-Hanok/Iyas
  • Kelas Menulis-Leni
  • Kelas Menulis-Lily
  • Kelas Menulis-Maya
  • Kelas Menulis-Meu
  • Kelas Menulis-Ning Harmanto
  • Kelas Menulis-Rina
  • Kelas Menulis-Sya
  • Kelas Menulis-Tati
  • Kelas Menulis-Tina
  • Kelas Menulis-Yuyun
  • THANK YOU FOR VISITING THIS WEBSITE. BE A GOOD MOSLEM WHEREVER and WHENEVER YOU ARE

    Subscribe to PermataCimanggis
    Powered by groups.yahoo.com

    Powered by 

Blogger

    Template by
    Free Blogger Templates
    © SANTI