Tuesday, August 30, 2005
Aku Iri, Sungguh...
Aku Iri, Sungguh...
Pada usia muda yang kau punya
Pada tawa ceria yang kau tebar
Pada waktu yang tampak selalu berpihak padamu

Aku Iri, Sungguh...
pada air matamu yang bisa turun ke pipi
saat hati berhadapan dengan Illahi
pada langkahmu yang menapaki pasti
asa yang ada di langit tinggi

Aku Iri, Sungguh...
Pada proses yang mau kau jalani
pada cinta yang mau kau bagi
pada hatimu yang tak henti mensyukuri

Aku Iri, Sungguh...
pada kesungguhanmu
pada keteguhanmu
pada keyakinanmu
pada kepercayaan dirimu

Teman, aku sungguh iri padamu..

=Fitri300805=
*IriPadaMerekaYangTahuKemanaSeharusnyaKakiMelangkah*
posted by fsusanti @ Tuesday, August 30, 2005  
1 Comments:
  • At August 30, 2005 1:14 PM, Blogger fsusanti said…

    To: Forum_LingkarPena@yahoogroups.com
    From: "Beny Casanova" benycasanova@yahoo.com
    Date: Mon, 29 Aug 2005 21:28:26 -0700 (PDT)
    Subject: Re: [FLP] Aku Iri, Sungguh..(boleh gak ditampilkan diwebsite ?...)


    kalau berkenan, ijinkan saya utk memasang web anda di
    www.kidungpenyair.cjb.net

    ========
    after released in FLP milis

     
Post a Comment
<< Home
 
 
website metrics
about me
My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Just an Ordinary Women, who still trying reaching her dreams.

Yang Baru-baru
Archives
Shout Box
Links
Friendz of Mine
Kelas Menulis
  • Kelas Menulis-Hasyim
  • Kelas Menulis-Jonru
  • Kelas Menulis-Anung
  • Kelas Menulis-Awi
  • Kelas Menulis-Hanok/Iyas
  • Kelas Menulis-Leni
  • Kelas Menulis-Lily
  • Kelas Menulis-Maya
  • Kelas Menulis-Meu
  • Kelas Menulis-Ning Harmanto
  • Kelas Menulis-Rina
  • Kelas Menulis-Sya
  • Kelas Menulis-Tati
  • Kelas Menulis-Tina
  • Kelas Menulis-Yuyun
  • THANK YOU FOR VISITING THIS WEBSITE. BE A GOOD MOSLEM WHEREVER and WHENEVER YOU ARE

    Subscribe to PermataCimanggis
    Powered by groups.yahoo.com

    Powered by 

Blogger

    Template by
    Free Blogger Templates
    © SANTI