Wednesday, May 11, 2005
Ulang Tahun
Mmm....today is My B'day!!
Happy B'day to me...happy b'day to me...
Aku memutuskan untuk membuat blog pas di hari ulang tahunku. Aku mau belajar menjelajah dunia. Dunia yang telah lama aku tinggalkan di dalam laci kamar.
Ada satu jerawat yang muncul di dekat hidung, seperti biasa. Setengah hari ini juga berjalan biasa saja. Tidak usah gembar-gembor sedang milad. Jadi cukup diam, duduk manis, and no one will know today is your b'day, right?
Tapi yang paling unik, aku lahir di hari Rabu, sama seperti hari ini dan ulang tahunku yang ke -17.
Cuma kali ini lebih dewasa (rasanya). Hhh......
Tidak banyak yang kukerjakan hari ini, mungkin besok aku sudah bisa membawa pulang laptop yang sudah lama aku inginkan. Masih di-image di meja staging. Sudah terlalu kangen untuk menulis.
Terima kasih kepada peristiwa, yang membawaku hingga jauh ke dalam hati. Mencari kembali sebutir makna dalam lautan kehidupan.
Terima kasih Alloh, betapa sayangnya Engkau Padaku.
Betapa indahnya Cinta Mu,
Betapa luasnya karuniaMu,
Iringi aku dalam setiap langkah, agar tiada aku tersesat jalan.
Lindungi aku dalam setiap kesempatan, agar tiada aku bertauhid kepada selain Mu..
Jagalah aku dalam waktu, agar tiada pernah aku teriris luka nya.
Aminnn....


=fitri=
posted by fsusanti @ Wednesday, May 11, 2005  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
website metrics
about me
My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Just an Ordinary Women, who still trying reaching her dreams.

Yang Baru-baru
Archives
Shout Box
Links
Friendz of Mine
Kelas Menulis
  • Kelas Menulis-Hasyim
  • Kelas Menulis-Jonru
  • Kelas Menulis-Anung
  • Kelas Menulis-Awi
  • Kelas Menulis-Hanok/Iyas
  • Kelas Menulis-Leni
  • Kelas Menulis-Lily
  • Kelas Menulis-Maya
  • Kelas Menulis-Meu
  • Kelas Menulis-Ning Harmanto
  • Kelas Menulis-Rina
  • Kelas Menulis-Sya
  • Kelas Menulis-Tati
  • Kelas Menulis-Tina
  • Kelas Menulis-Yuyun
  • THANK YOU FOR VISITING THIS WEBSITE. BE A GOOD MOSLEM WHEREVER and WHENEVER YOU ARE

    Subscribe to PermataCimanggis
    Powered by groups.yahoo.com

    Powered by 

Blogger

    Template by
    Free Blogger Templates
    © SANTI