Thursday, May 19, 2005
What a day!
Hari ini mulai lagi hari baru, lagi rajin-rajinnya nyari buku-buku termasuk buku untuk kepentingan thesis. Laptop udah ada, tapi ada masalah sama adaptornya. Gak punya adaptor sampe sekarang. Lha? Pegimana bisa dipake? khan mau dipake buat thesis, buat cerpen, buat novel, buat belajar MCSE, buat --buat yang lain dehh!!
Jadi BT nungguin adaptor.
Hari Senin ada masalah, ternyata sampe sekarang masih terus aja. Capek hati jadinya.
Sampe ngajak Tina, adikku buat makan siang bareng.
Trus lagi BT-BTnya ditelpon temen, dicariin kemana-mana, padahal akunya lagi ngupi2 aja di lt.18, habis pyusiing banget!!
Gak tahunya, temenku butuh orang buat mijitin kepala temennya lagi. Lagi sakit kepala dia, dan dia udah promosi ama yang lain kalo aku bisa?? What? Me? Since when? Aku gak merasa bisa, yang aku tahu, tanganku berat..jadi kalo mijit, anteb! Aku sendiri udah lupa kapan aku mijitin temenku. Katanya waktu dia "salah bantal" dan gak bisa nengok. Aku mijitin dia, dan habis itu dia jadi bisa nengok lagi. Alhamdulillah...pastinya bukan aku yang nyembuhin! Pasti Alloh...aku kan cuma jalan, ya ngga?
Singkat cerita, jadilah aku ke lt. 17 main2 plus buka panti pijat. Karena ternyata udah ngantri tiga orang!!
Waduh!
Yang pertama treatment Susan, aku pernah ketemu sama dia di CNOOC. Kepalanya pusing banget katanya. Wah, pala pusing! Pas aku pegang kepalanya panas, kayaknya dia lagi banyak masalah and kurang tidur.
Jadi otot2 disekitar tengkorak kepalanya rada kaku. Tugasku hanya melemaskan daerah kaku itu. Gak tahu deh hasilnya...Alloh lagi yang nentuin. Tapi dia bilang, lebih enak, lebih seger. Masa' sich?
Yang kedua, yaah...aku gak tanya namanya! Tapi pusing jg kepalanya. Bolehlah ..ternyata masalahnya sama, kaku juga. Jadi sekali lagi 10 jari beraksi.
Eh, ternyata seru juga. Jadi hilang capek hatinya karena dapet temen baru.
Yang ketiga belum mulai sih..tapi aku udah pegel , karena lumayan kaku kepala2 mereka. Jadi tenaganya perlu ekstra.
Udah deh...sekarang kalo ada yang pegel, or pusing?
Insya Alloh...
Duh, Alloh itu baiknya baik banget ya? Padahal aku baru bilang, aku lagi lemes dan gak semangat.

=fitri 190505=
posted by fsusanti @ Thursday, May 19, 2005  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
website metrics
about me
My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Just an Ordinary Women, who still trying reaching her dreams.

Yang Baru-baru
Archives
Shout Box
Links
Friendz of Mine
Kelas Menulis
  • Kelas Menulis-Hasyim
  • Kelas Menulis-Jonru
  • Kelas Menulis-Anung
  • Kelas Menulis-Awi
  • Kelas Menulis-Hanok/Iyas
  • Kelas Menulis-Leni
  • Kelas Menulis-Lily
  • Kelas Menulis-Maya
  • Kelas Menulis-Meu
  • Kelas Menulis-Ning Harmanto
  • Kelas Menulis-Rina
  • Kelas Menulis-Sya
  • Kelas Menulis-Tati
  • Kelas Menulis-Tina
  • Kelas Menulis-Yuyun
  • THANK YOU FOR VISITING THIS WEBSITE. BE A GOOD MOSLEM WHEREVER and WHENEVER YOU ARE

    Subscribe to PermataCimanggis
    Powered by groups.yahoo.com

    Powered by 

Blogger

    Template by
    Free Blogger Templates
    © SANTI