Wednesday, January 19, 2011
It has been one year...
It has been one year...
25th December 2009, officially moved to our home sweet home.
Hei, cepat sekali waktu berlalu sekarang sudah satu tahun lebih.
Awal-awal pindah adalah masa transisi yang benar-benar menuntut kami untuk berbuat lebih.
Karena kami harus berangkat lebih pagi dan menyiapkan diri kami lebih awal.
Telat sedikit, macet menanti pasti.
Tapi kalau sudah dateng capeknya, aku juga geleng-geleng sama diriku nih..bisa-bisa aku berangkat super siang dan sampai kantor juga sudah siang.
Setelah mencoba banyak moda transportasi seperti yang aku ceritakan, akhirnya aku merasa nyaman menggunakan kereta (tanpa api).
Aku sudah hapal jam berangkat kereta, maka aku menyesuaikan diri setengah jam sebelumnya aku sudah harus berangkat dari rumah.
Tadinya aku diantar terus oleh suamiku ke stasiun, tapi begitu pulang kerja, aku terkadang putus asa dengan angkot yang kunaiki. Waktu tempuhnya bisa 1 jam! Parah banget.
Akhir-akhir ini, setelah velg mio udah ngga sepeleng lagi, si Biru ikut aku.
Si Mega ikut Abinda. Si Item kemana? Item mah nongkrong aja, jagain rumah. Hihihi..
Kalo dipikir-pikir punya kendaraan itu kayak punya anak ya...
Bawa kendaraan itu juga kayak pergi sama temen. Kadang si Biru aku ajak ngomong. Asal dirawat baik sih, ketiga kendaraan kami ngga banyak menuntut.
Dengan si Biru, aku melewati jalur tembus dari PC ke stasiun. Lumayan banget menghemat waktu. Hampir ngga pernah aku ketinggalan kereta. Malah keseringan nungguin kereta karena datengnya telat (biasa banget dah..)
Pulang kerja lebih asyik lagi. Kalo bisa nyampe stasiun jam 6 dan hari masih terang, aku bisa sampe rumah jam 6.30pm. Kalo lewat Tole agak lama sedikit karena harus bareng sama angkot dan kendaraan lain.
Tapi, sebelum jam 7 biasanya aku sudah sampe rumah. Alhamdulillah...menolong sekali naik kereta ini. Aku ngga bau asap, ngga bau knalpot, badan masih seger sampe kantor.
Cuma sekarang aku masih mengusahakan diri supaya bisa naik kereta yang lebih pagi. Biar sampe kantor bisa lebih pagi lagi dan aku bisa naik busway dari stasiun. Lumayan menghemat ongkos ojek.
Jadi, aku sudah bisa survive kok. Cuma, kalo sudah datang giliran menyetrika..huhuhu...aku sering angkat tangan!
Ada yang mau bantu?
posted by fsusanti @ Wednesday, January 19, 2011  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
website metrics
about me
My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Just an Ordinary Women, who still trying reaching her dreams.

Yang Baru-baru
Archives
Shout Box
Links
Friendz of Mine
Kelas Menulis
  • Kelas Menulis-Hasyim
  • Kelas Menulis-Jonru
  • Kelas Menulis-Anung
  • Kelas Menulis-Awi
  • Kelas Menulis-Hanok/Iyas
  • Kelas Menulis-Leni
  • Kelas Menulis-Lily
  • Kelas Menulis-Maya
  • Kelas Menulis-Meu
  • Kelas Menulis-Ning Harmanto
  • Kelas Menulis-Rina
  • Kelas Menulis-Sya
  • Kelas Menulis-Tati
  • Kelas Menulis-Tina
  • Kelas Menulis-Yuyun
  • THANK YOU FOR VISITING THIS WEBSITE. BE A GOOD MOSLEM WHEREVER and WHENEVER YOU ARE

    Subscribe to PermataCimanggis
    Powered by groups.yahoo.com

    Powered by 

Blogger

    Template by
    Free Blogger Templates
    © SANTI