Thursday, January 05, 2006
Begini Dua Dunia
Begini dua dunia. Pusing ya?
Apa maksud ku disini? Banyak...
Karena hari ini adalah hari pertama ke kantor Client. Dan I will be stay in here as long as my assignment! Huaah....
And then the problem start to come.
MORNING
My husband very kind this morning. Dia mengantarkan aku dengan mobil. Sedikit susah sebenarnya, karena pastinya akan sulit mengantarkan aku sampai ke tujuan. Karena apalagi kalau bukan jebakan three in one. Apatah lagi dengan sulitnya suamiku untuk kembali. Karena berlaku sistem satu arah. Hmm, jadi aku harus mau berjalan kaki sekitar sepuluh menit menuju client office setelah suamiku menurunkanku di tempat terdekat dengan gedung itu.
Sampai di sini, suasana masih tetap sama dengan yang pernah kulihat sebelumnya. Sama berantakannya! Sama pusingnya dan sama ramainya. Jadilah, dengan prinsip tak bisa hidup tanpa air, aku kesulitan mendapatkan air minum hangat. Karena ternyata dispenser terdekat air panasnya mati! Waduh...minum deh, dengan air dingin. Ngga bagus at all!
Tapi teman-temen suka dengan snacks yang aku bawa. Habis sebelum jam makan siang.
LUNCH
Start to lunch, after working and keep try my best in my work. Ada beberapa tugas dan file yang tidak bisa kutemukan dengan cepat karena aku sama sekali baru dengan komputer, sistem dan tentu saja environment.
Mari lunch ! Walaupun aku sudah lapar, aku coba tahan laparku dengan meng-explore setiap bagian dari komputer P933 yang to be honest, very-very slow, kalau tidak bisa dikatakan lemot.
Lunch time! Sekarang tiba saatnya, tapi makan tidak bisa dilakukan di pantry. Karena ada kebijakan tersendiri yang mengharuskan kami tidak lagi bisa ikut makan di pantry bersama dengan para employee. Jadi, makanlah kami di dalam ruangan. Eh, sebentar...sebelum lunch aku butuh menghangatkan makanan. Tapiii....ternyata tidak ada microwave di lantai ini. Yah...apes deh, makan sayur dan nasi dingin.
AFTERNOON
(nanti ya...sekarang masih jam 15:14)
posted by fsusanti @ Thursday, January 05, 2006  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
website metrics
about me
My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Just an Ordinary Women, who still trying reaching her dreams.

Yang Baru-baru
Archives
Shout Box
Links
Friendz of Mine
Kelas Menulis
  • Kelas Menulis-Hasyim
  • Kelas Menulis-Jonru
  • Kelas Menulis-Anung
  • Kelas Menulis-Awi
  • Kelas Menulis-Hanok/Iyas
  • Kelas Menulis-Leni
  • Kelas Menulis-Lily
  • Kelas Menulis-Maya
  • Kelas Menulis-Meu
  • Kelas Menulis-Ning Harmanto
  • Kelas Menulis-Rina
  • Kelas Menulis-Sya
  • Kelas Menulis-Tati
  • Kelas Menulis-Tina
  • Kelas Menulis-Yuyun
  • THANK YOU FOR VISITING THIS WEBSITE. BE A GOOD MOSLEM WHEREVER and WHENEVER YOU ARE

    Subscribe to PermataCimanggis
    Powered by groups.yahoo.com

    Powered by 

Blogger

    Template by
    Free Blogger Templates
    © SANTI